KARNAVAL IT IBI DARMAJAYA: IT Project Bermain Lagi

Sabtu, 01 September 20120 komentar




                Tahun 2012 adalah tahun yang sangat istimewa bagi HIMA MISI ( Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Sistem Informasi) IBI Darmajaya. Mengapa? Mereka benar- benar sukses menyelenggarakan serangkaian event besar yang berlangsung selama seminggu dari tanggal 09 April sampai 14 April 2012 yang bertajuk KARNAVAL IT IBI DARMAJAYA dan mengusung tema Pemanfaatan IT Dalam Dunia Pendidikan.
                Acara yang digagas oleh para mahasiswa/wi dari HIMA MISI ini merupakan event besar pertama yang mereka selenggarakan pada tahun 2012, di mana berbagai acara dipadatkan menjadi satu sehingga menghasilkan serentetan acara besar yang berlangsung sangat meriah. Acara- acara tersebut ialah Lomba KCCK Tingkat SMA Se-Derajat Se-Lampung, Lomba Karya Tulis Tingkat Pelajar/Mahasiswa Se-Sumatera, Lomba Blog Tingkat Pelajar/Mahasiswa Se-Sumatera, Pelatihan Networking Fundamental, Pelatihan VB.Net, berbagai seminar dan tentunya acara yang sangat meriah adalah Bazar IT.
                Bukan hal yang mungkin jika IT Project tidak bermain peran dalam serangkaian kegiatan ini. Kawan- kawan dari IT Project pun tidak ketinggalan untuk meramaikan acara ini dari awal sampai akhir, sehingga mendapatkan kebanggan tersendiri bagi mereka dalam acara tersebut. Kegiatan- kegiatan istimewa yang mereka ikuti di antaranya adalah Lomba KCCK Tingkat SMA Se-Derajat Se-Lampung, Lomba Karya Tulis Tingkat Pelajar/Mahasiswa Se-Sumatera, Lomba Blog Tingkat Pelajar/Mahasiswa Se-Sumatera dan Pelatihan Networking Fundamental. Dari semangat mereka mengikuti acara tersebut, mereka dapat menyabet dua juara dari dua lomba yang mereka ikuti yaitu Lomba KCCK sebagai Juara III Tingkat SMA Sederajat Se-Lampung dan Lomba Karya Tulis Ilmiah sebagai Juara II Tingkat Pelajar/Mahasiswa Se-Sumatera.
                Kebanggaan IT Project merupakan sebuah hal yang lumrah mereka dapatkan. Mengapa begitu? Karena hasil kerja keras dan pengorbanan itu pasti hal mutlak sebagai feedbacknya. Karena tidak ada kerja keras yang tidak berbuah hasil. Intinya, IT Project akan selalu bermain peran dalam meningkatkan kualitas anggotanya sehingga dapat mewujudkan ikrar sejati IT Project yaitu Selalu Menjalankan Visi Misi yang di tetapkan IT Project Serta Menjadikan IT Project Yang Lebih Maju Dan Berkembang. IT Project pasti berhasil!

Inilah nama- nama peserta Karnaval IT IBI Darmajaya dari IT Project
Pembimbing – R. Hernandi S.S, S.Kom
KCCK     -      Abdi Junaidy Ginting ( X RPL)
-          Albert Septiawan ( XI TKJ)
-          Bagus Rudiantoro ( XI TKJ)
-          Kurniawan Gigih Lutfi Umam ( X RPL)
-          Nopitri Wahyuni ( X RPL)
-          Yoel Kristanto ( X RPL)

Karya Tulis Ilmiah            - Fajar Kurniady ( X TKJ)
                                                - Nopitri Wahyuni ( X RPL)

Pelatihan Networking Fundamental ( Semua peserta dari kelas X TKJ)
Adjeng Wahyu R.
Fajar Kurniady
Ayu Rizky
Desi Eka
Andaru Rian S.
Ridho Akbar
M.Ramzi Adi W.
Gloriya Fransisca
Wulan Fitrianti


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sainun Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger